[Giveaway] Bagi-Bagi Buku Edisi Ultah

Kalau kebanyakan blogger biasanya membuka sebuah posting blog dengan kalimat sapaan seperti: "Halo! Apa kabar? Udah lama banget nih nggak ngeblog, huft..." maka biar nggak klise, aku mau membuka tulisan ini dengan ucapan, "Selamat tanggal 27 Maret!" buat diri sendiri.  

Hari ini, umurku tepat memasuki angka cantik yang kedua di dalam hidup. 22 tahun. Iya, kalian benar, aku dan Pevita Pearce memang masih seumuran. Oktober nanti umurnya juga 22 tahun. Semoga informasi ini cukup menambah pengetahuan.

Sebelum ada yang menuntut traktiran lebih lanjut dari perayaan berkurangnya umur ini, biar kukasih memorandum di awal bahwa nasib keuanganku sedang nggak stabil untuk menafkahi kalian satu per satu. Jadi, kupikir tumpukan buku di kamar mungkin bisa jadi alternatif lain untuk menyenangkan kawan-kawan sekalian. Hehehe.

Oh, iya, selamat hari lahir juga buat Mas Sudomo atau lebih dikenal dengan nama imut Momo DM, yang tanggal lahirnya barengan hari ini. Selamat hari lahir berikutnya buat Danis Syamra yang 28 Maret besok umurnya juga 22 tahun. Senang rasanya waktu tahu umur kita cuma beda sehari. *bro hug*

Nah, karena kami bertiga kebetulan ultahnya nyaris barengan, jadi kami berencana bikin hajatan bareng untuk bikin giveaway kecil-kecilan, yang tentu hadiahnya nggak setara dengan bagi-bagi tiket umrah. Oh, FYI, kalimat barusan adalah contoh majas litotes. 

Sebagai anak Twitter sejati yang akunnya sudah terakreditasi C, izinkan giveaway ini kuberi hashtag #BdayGway. Sebuah akronim dari birthday giveaway. Cukup kreatif, bukan?

Yang mau ikut giveaway #BdayGway, Simak rules-nya, ya!

1. Follow akun twitter @ridoarbain @momo_DM dan @danissyamra

2. Pilih salah satu gambar di bawah ini, lalu tulis DIALOG yang mungkin terjadi di antara tokoh-tokohnya dengan tema ULANG TAHUN.







3. Tulis di BLOG masing-masing, boleh platform apa saja (blogspot, wordpress, tumblr, dll.). Maksimal 250 kata. Jangan lupa juga untuk mencantumkan salah satu gambar yang sudah dipilih.

4. Setelah publish tulisan di blog, silakan mention link tulisanmu dengan format: JUDUL TULISAN – LINK - #BdayGway - @ridoarbain @momo_DM @danissyamra
Contoh: Dialog Membawa Petaka – http://ridoarbain.com/dialog-membawa-petaka.html – #BdayGway – @ridoarbain @momo_DM @danissyamra

5. Giveaway berlangsung mulai tanggal 27 hingga 31 Maret 2014.

6. Tulisan akan dinilai berdasarkan ide, konten dialog, kesesuaian dengan latar, dan tata bahasa.

7. Ada tiga paket buku dari kami bertiga yang akan diberikan kepada 3 orang pemenang. 1 paket berisi masing-masing 4 novel. Tambahan lagi, ada hadiah 2 buku untuk tulisan terfavorit!


Oh iya, jika berkenan, silakan share juga info giveaway ini ke linimasa twitter ya. Biar makin banyak yang ikutan!

Akhir kata, selamat bersenang-senang!

Regards,
Rido, Momo, dan Danis

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Wah, menarik nih... ikutan ah...

    BalasHapus
  2. baru tau kalo nama asli mas momo DM itu Sudomo hahhaha *salah fokus*
    btw keren nih GA nya, semoga bisa ikutan hheu :)

    BalasHapus
  3. Sudah ikutaaaaan.. huwahahaha \o/

    BalasHapus
  4. Sudah ikutan, sukses untuk GA nya ya kakak-kakak, selamat ultah juga :))

    BalasHapus
  5. ya ketinggalan GA-nya :(

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!